نوشته شده توسط : Raisin

Tempat Terbaik Memesan Nasi Box di Ciamis

Kota Ciamis saat ini menjadi salah satu kota yang berkembang di wilayah Priangan Timur. Kota Ciamis sendiri terkenal dengan keanekaragaman wisatanya dan berbagai wisata yang memiliki pemandangan eksotik. Saat kita berkunjung ke Ciamis, maka kita wajib untuk mengunjungi berbagai tempat di Ciamis. Karena tempatnya yang enak dan udaranya yang sejuk, maka kota Ciamis sangat cocok sekali sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti acara gathering, seminar, atau pun workshop. Selain itu juga, di Ciamis terdapat berbagai layanan catering ciamis professional yang bisa dipilih untuk menyajikan nasi box/nasi kotak untuk kegiatan tersebut.
Saat ini banyak sekali catering ciamis yang menyediakan layanan nasi box Ciamis dengan berbagai paket menarik. Salah satunya yaitu yang disajikan oleh Kacipta Catering. Bagi warga Ciamis yang akan mengadakan acara syukuran, pasti menggunakan jasa catering nasi kotak atau nasi box yang menyediakan layanan untuk mempermudah acaranya. Karena itu banyak sekali catering di Ciamis yang menyediakan layanan nasi kotak di Ciamis. Untuk mencari layanan nasi box Ciamis, kita dapat dengan mudah menemukannya melalui informasi yang terdapat di internet. Karena saat ini banyak website catering Ciamis yang mulai memasarkan layanannya melalui internet. Tidak salah jika kamu pun meniru cara memesan nasi box ini di internet. Salah satu catering profesional yang melayani nasi box untuk daerah Ciamis yaitu Kacipta Catering.
Kacipta Catering adalah catering profesional di Jawa Barat yang melayani layanan nasi kotak Ciamis yang bisa kamu pesan melalui website resminya langsung. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat membuka Google dan mengetik "Kacipta Catering". Saat ini Kacipta Catering melayani layanan paket hemat nasi box di Ciamis yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 14.000 saja. Paket ini terdiri dari nasi timbel, ayam goreng, tahu, tempe, dan bihun bumbu kecap. Paket ini sudah termasuk air mineral yang disediakan di dalam kotak nasi box nya. Selain bihun bumbu kecap, kamu dapat menggantinya dengan masakan bihun sayuran jika kamu lebih suka jika menikmati bihun dengan sayuran.
Menyediakan nasi box untuk acara kantor, acara keluarga, acara piknik, acara kampus / sekolah, acara amal, peresmian kantor, meeting, seminar, gathering, training, liburan, study tour, selametan, pengajian, buka puasa bersama, Halal Bi Halal dan acara pernikahan di masjid / gereja, lebih praktis dan murah bila dibandingkan dengan menyediakan makanan secara prasmanan, sebab nasi box lebih mudah dibagikan kepada pengunjung acara, mudah dinikmati kapan saja, dan mudah dibawa kemana-mana. Berguna bila pengunjung tidak ingin langsung menikmati makanan saat acara berlangsung.



:: بازدید از این مطلب : 601
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 26 تير 1398 | نظرات ()
نوشته شده توسط : Raisin

Profil Layanan Nasi Kotak Jakarta Dpawon Catering

Kami Dpawon Catering Berawal dari kegemaran pada kuliner dan selalu ingin mencoba berbagai masakan Nusantara Kemudian memperdalam ilmu dengan mengikuti pendidikan, kursus dan seminar mengenai ketrampilan memasak dan berwirausaha di bidang (Catering). Kami Didukung oleh tenaga profesional yang ahli di bidang kuliner, yang berpengalaman lebih dari puluhan tahun di bidang Masakan.
Dpawon Catering adalah spesialis Nasi Kotak Jakarta, menawarkan nasi kotak masakan Indonesia dan nasi kotak masakan tradisional Indonesia, namun bagi yang butuh nasi kotak sesuai selera, Dpawon Catering siap menyediakan nasi kotak tersebut. Selain praktis, nasi kotak juga cukup lengkap, meskipun tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu Nasi Kotak Jakarta yang sama pada nasi kotak yang ditawarkan. Layanan nasi kotak Jakarta yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah yang dikemas dengan kemasan box kardus, cocok untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, rapat, peresmian kantor, reuni sekolah, meeting kantor, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, ulang tahun, arisan, pelatihan, konferensi, dan study tour!
Maraknya persaingan membuat kami terus-menerus Berinovasi, dengan tujuan memberikan Kwalitas , Citarasa, Variasi makanan dan Pelayanan atau Service yang terbaik kepada Pelanggan kami. Untuk setiap layanan catering yang kami berikan, sajian menu yang sehat selalu menjadi perhatian penting bagi kami. Menu sehat yang kami sajikan di mulai dari pemilihan bahan baku yang terbaik, proses pengolahan yang higienis dan sistem penyajian yang steril.
Dalam tiap-tiap layanan yang kami berikan, kami selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik. adapun kelebihan yang kami berikan antara lain :
Cita rasa makanan yang enak
Proses dan penyajian yang higienis
Ketepatan waktu pengiriman
Pilihan menu yang beragam
Packing yang rapi
Dpawon Catering dengan senang hati siap membantu setiap Individu atau Perusahaan dalam Hal Pengadaan makanan di acara anda. Catering Nasi Box atau Nasi Kotak merupakan layanan unggulan yang kami sediakan untuk berbagai kebutuhan acara anda. Catering nasi Box juga tersedia dalam berbagai pilihan paket menu dan harga yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan.

 Informasi lebih lengkap, silakan kunjungi tautan berikut:

https://www.dpawoncatering.com/nasi-kotak-jakarta



:: بازدید از این مطلب : 612
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : چهار شنبه 26 تير 1398 | نظرات ()